December 14, 2018

AHM take over Zodiak Hotel Seminyak jadi CORAL NINETY-8

hdm1Adonara Hotel Management (AHM), memasuki semester kedua 2015, kembali menandatangani kerja sama dengan PT Vipro Bali, salah satu developer property berskala Nasional melalui salah satu unit usahanya yaitu Zodiak Hotel Bali, dengan PT Adonara Hotel Management yang akan diganti menjadi CORAL NINETY – 8 , seminyak Bali pada 1 Agustus 2015 di Crown Plaza Hotel Jakarta.

Lokasinya yang strategis di seminyak area membuat AHM optimis dapat mengembangkan hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di Bali. Coral Nitety-8 , dilengkap dengan 98 kamar yang terdiri dari 12 kamar suite dan 86 kamar superior, jaringan internet gratis, all day dining restaurant dengan kapasitas 50 orang serta 3 meeting room dengan daya tampung 30-40 orang setiap meeting room. Setiap kamar dilengkapi flat LCD dengan saluran TV International dan Nasional dan serta pengering rambut secara gratis.

Didi Sulistiono berkomitment untuk menjadikan hotel ini sebagai salah property yang mampu bersaing secara sehat ditengah maraknya hotel yang ada di Bali, dan berharap Adonara sebagai salah satu operator, mampu memberikan kontribusi yang baik terutama menghadapi persaingan yang begitu ketat di Bali. Hotel ini tidak hanya mengandalkan harga yang kompetitif tetapi lebih menguatamakan pelayanan yang prima sehinga Coral Ninety-8 menjadi salah satu primadona bagi pertumbuhan bisnis perhotelan di seminyak Bali, demikian Didi Sulistiono yang juga Presiden Direktur dan owner Coral Ninety-8.

Sementara itu Vidia Mayasari, Managing Direktur Adonara Hotel Group, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Didi Sulistiono sebagai Owner, untuk dapat menjalankan usaha ini. Terobosan – terobosan baru khususnya dalam menyikapi segmen hotel yang ada di Bali dengan lebih mengedepankan pelayanan yang ramah bagi seluruh stake holder agar dapat menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi semua pihak, sehingga semua akan menjadi satu – kesatuan keluarga.

Potensi bisnis hotel dengan kategori Budget sangat potential, karena segment yang diharapkan adalah para pelaku bisnis traveller yang mempunyai kemampuan yang berbeda namun terbatas sehingga hal ini memberikan peluang untuk dapat menggunakan sebagai alternative akomodasi. Segment utama yang menjadi sasaran Coral Ninety-8 adalah domestik dan Asian market yang saat ini menunjukan permintaan yang sangat besar seperti China, Taiwan, Korea dan Australia, demikian dikatakan Agness Putri, Corporate Direktur Sales & Marketing Adonara Group.

Dengan mengacuh pada konsep ini dan lokasi yang ada menjadi salah satu factor dominan karena Coral Nitety-8 berada dilokasi yang sangat strategis di Jalan Sunset Road dengan akses yang begitu mudah dan dapat dijangkau menuju pantai sebagai salah satu primadona untuk menikmati sunset di Pantai seminyak serta fasilitas resto maupun shoping area yang tersebar di sekitar seminyak.

Kami berharap dengan kehadiran Coral Ninety-8 Hotel sebagai budget hotel semakin memberikan ruang yang semakin kompetitif dalam memberikan service atau pelayanan yang jauh lebih baik bagi seluruh stake holder yang ada, serta semakin menggairahkan industry pariwisata dari sector hotel itu sendiri, karena kami yakin dengan berkembangnya Budget hotel sebagai salah satu peluang bisnis yang saling menguntungkan berbagai pihak, baik bagi investor, masyarakat ataupun bagi pemerintah dalam upaya untuk memberikan kontribusi pajak daerah setempat serta menghidupkan perekonomian masyarakat setempat .

ADONARA Hotel Management , sebagai Hotel Operator , telah menunjukan eksistensinya dan terus berekspansi dengan mengusung 2 brand yaitu CORAL sebagai salah satu hotel budget dan ARNAVA sebagai hotel bintang tiga. Adonara juga mengelola hotel dengan Brand atau Merk yang dimiliki oleh owner itu sendiri.

Saat ini Adonara telah melakukan take over beberapa existing hotel seperti Arnava Sorong , MJ Hotel Samarinda, Puri Garden Hotel Semarang, Pejaten Suite Jakarta, Tiatira Hotel Makassar, dan beberapa hotel baru seperti Arnava Bogor Hotel & Apartment , Emerald Borneo Ketapang, Kalimantan Barat, Zenith Hotel Kendari, Shiro I Shika Jalan Ketapang, Jakarta, Best Inn Hayam Wuruk Jakarta dan Best Inn Balikpapan, dan terbaru adalah kerja sama dengan PT Kereta Api Property untuk Hotel Rail Transit Suite di Stasium Gambir yang baru saja diresmikan oleh Menteri berhungngan Bapak Ignasius Jonan pada 2 Juli 2015.

Coral Ninety-8, menjadi hotel ke-13 di bawah Adonara Hotel Group, dengan total keseluruhan mencapai 1000 kamar yang tersebar di beberapa kota besar, dan segera dibuka beberapa hotel baru seperti : Arnava Papua, Arnava Bali, Arnava Resort Batam, Arnava Jogjakarta, Arnava Jatinangor, Arnava Pasuruan Jawa Timur, Coral Manado,Coral Solo, Coral Cibinong, Coral Lite Bekasi, Milnove Resort Gorontalo, Liberty Hotel Thamrin – Jakarta yang akan segera buka di akhir tahun 2015 dan 2016. ***

Facebook Comments