October 20, 2017

Bali Pink Ribbon Charity Dinner: Merayakan setiap Harapan

Bali Pink Ribbon Charity Dinner hadir dengan konsep yang lebih spesial. Di tahun ini penggalangan dana akan dilaksanakan pada 23 Okt ober 2015, di Ballroom The Trans Resort Bali. Malam penggalangan dana ini ditujukan untuk mendukung Bali Pink Ribbon Foundation dalam menjalankan program sepanjang tahun. Dengan target penjualan 200 tiket dinner invitation, kegiatan Bali Pink Ribbon Charity Dinner adalah salah satu program pengumpulan dana paling utama disamping kegiatan tahunan Bali Pink Ribbon Walk.

Bali Pink Ribbon Foundation adalah sebuah non-profit organization yang fokus untuk membangun kesadaran, memberikan informasi dan edukasi  serta penggalian dana guna mendukung wanita Bali melawan kanker payudara. Melalui dukungan para relawan, Bali Pink Ribbon menjalankan program sepanjang tahun, seperti :
Breast Cancer Support Center;
– Program Early-Screening yang dilaksanakan secara bergilir di kabupaten di seluruh Bali;
– Peningkatan Pengetahuan tentang Kanker Payudara melalui seminar dan diskusi bersama;
– Penyebaran informasi mengenai breast-cancer self-examination melalui informasi cetak maupun online;
– Hasil pengumpulan donasi sebagian besar akan digunakan untuk Program Mobile Clinic dan pelatihan untuk mengoperasikan mesin screening kanker payudara.

Malam penggalangan dana ini rencananya dimeriahkan oleh artis internasional, Chelsea Wilson (Australia) yang akan berkolaborasi dengan pemusik kawakan, I Wayan Balawan (Indonesia),  gitaris asal Bali yang telah banyak mendapatkan apresiasi dimata dunia. Kolaborasi indah ini akan menjadi sajian utama pada malam tersebut. Selain itu beberapa seniman seperti Sasya Tranggono dan Made Wianta, dua pelukis ternama Indonesia akan menyajikan beberapa hasil kreasinya dalam kegiatan lelang. Suarti, Ratu Perak di Bali, dan beberapa aktivis seni lokal juga akan ikut bergabung untuk memberikan karya terbaiknya dalam kegiatan yang sama.

Sepanjang makam malam tersebut akan ada banyak voucher dan produk yang akan dilelang, namun untuk meraih lebih banyak audien, kegiatan lelang sudah dimulai pada awal bulan Oktober dimana seluruh aktivis seni dan artist pendukung dapat memamerkan hasil karyanya di ruang pameran yang diberi nama The Pink Room di The Trans Resort Bali.

Selain diadakan di The Pink Room, kegiatan lelang juga akan dilaksanakan melalui online. Informasi selengkapnya mengenai online auction bisa didapatkan di facebook Bali Pink Ribbon Charity Dinner dan website (www.balipinkribboncharitydinner.com). Melalui kegiatan lelang jangka panjang ini diharapkan ada lebih banyak lagi artis dan aktivis seni lokal yang ikut bergabung dalam kegiatan lelang untuk memaksimalkan penggalangan dana.

Bali Pink Ribbon Charity Dinner dimeriahkan oleh suguhan mewah pre-dinner cocktail dan canapes, 3 courses gourmet dinner, beverages during dinner, buffet Pink Dessert, coffee and tea, dan petite four. Keseluruhan paket dinner invitation ini dapat dinikmati dengan harga 1,500,000 Rupiah per paket, ditambahkan dengan souvenir kipas cantik untuk 100 reservasi pertama. ***

Facebook Comments