November 16, 2018

favehotel Braga Bandung Dibuka

Pengguntingan pita sebagai tanda resmi dibukanya favehotel Braga – Bandung

Bandung (Paradiso) -Dengan pembukaan favehotel Braga – Bandung, Aston International membawa hotel dengan layanan terpilih yang trendi, modern dan hip ke kota bersejarah Bandung.

favehotel Braga – Bandung menempati lokasi strategis di pusat sejarah kota Bandung di jalan Braga, dikelilingi banyak pilihan klub malam, café moderen, butik dan restoran disekitarnya serta terhubung langsung dengan Mall Braga City Walk dan Aston Braga Hotel & Residence yang memberikan berbagai macam pilihan tempat berbelanja, hiburan dan fasilitas rekreasi ke depan pintu hotel.

favehotel baru yang merupakan favehotel keempat belas (14) yang telah dibuka di Indonesia dan juga merupakan favehotel kedua (2) di Bandung, menawarkan 150 kamar moderen dan fungsional serta berbagai macam pilihan fasilitas dan pelayanan yang pada umumnya hanya ditemukan pada hotel – hotel berbintang seperti ruang pertemuan, coffee shop eklektik dan WiFi gratis berkecepatan tinggi.

Setiap kamar menampilkan desain khas dan trendi dari fave, yaitu simpel namun tetap menyediakan TV LED berukuran besar dengan banyak pilihan siaran TV lokal dan internasional, tempat tidur terbaik dengan menggunakan bahan katun yang berkualitas serta save deposit box. Kamar mandi dirancang sangat fungsional serta menyediakan pancuran dan peralatan mandi yang lengkap.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Norbert Vas mengatakan konsisten dengan konsep favehotel, favehotel Braga menempati lokasi terbaik serta fungsional dan sangat terjangkau namun tetap dengan konsep fun, fresh dan friendly, dimana mampu menyaingi fasilitas hotel bintang 4 dan 5 seperti kecepatan WiFi dan kualitas tempat tidurnya serta dikelola oleh tim yang berdedikasi dan sangat antusias dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya. (*)

Facebook Comments