February 23, 2018

Garuda Resmikan Premium Check In di Soekarno-Hatta

Jakarta (Paradiso) – PT Garuda Indonesia belum lama ini telah meresmikan layanan Premium Check In di Terminal 2EF, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng untuk meningkatkan pelayanannya.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar mengatakan, layanan Premium Check In ini merupakan bentuk konsistensi Garuda Indonesia untuk selalu meningkatkan layanannya, sekaligus apresiasi terhadap pelanggan premium.

“Kami berharap para penumpang kelas bisnis dan GFF Platinum akan semakin nyaman melakukan penerbangan bersama Garuda Indonesia. Layanan Premium Check In ini terletak di antara terminal 2E dan 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Melalui layanan ini, para penumpang kelas bisnis dan anggota GFF Platinum dapat melakukan check-in (baik dengan maupun tanpa bagasi), proses pembayaran airport tax, upgrade kelas penerbangan, reservasi, ticketing, maupun re-route penerbangan,” ujarnya.

Dikatakan, khusus untuk anggota GFF Platinum, Garuda Indonesia menyediakan fasilitas Personal Service Assistant (PSA) yang akan membantu proses check-in hingga pengurusan dokumen perjalanan lain.

“Setelah proses check in selesai, penumpang domestik dapat langsung menuju executive lounge domestik, sedangkan penumpang internasional dapat melakukan proses pemeriksaan keimigrasian di dalam Garuda executive lounge,” katanya.

Selain premium check in, Garuda Indonesia juga telah memiliki layanan yang memberikan kemudahan bagi penumpang untuk check in, yaitu layanan city check in dan kiosk check in. City check in maupun check-in melalui kiosk check in dapat dilakukan sejak 24 jam hingga 6 jam sebelum jadwal penerbangan.

City check in merupakan proses check in yang dilaksanakan di ticketing office yang berada di pusat kota, dan kiosk check-in merupakan mesin check in yang mempermudah penumpang agar tidak terkena antrian panjang di konter check in di Bandara.

Penumpang GarudaIndononesia juga dapat memanfaatkan fasilitas web check-in melalui www.garuda-indonesia.com. (*)

Facebook Comments