September 25, 2018

GIH Tawarkan Paket Wisata Lifestyle

Re-Launching Garuda Indonesia Holidays di acara Garuda Travel Fair 2012

Jakarta (Paradiso) – Garuda Indonesia Holidays (GIH)melakukan Re-Launching pada pembukaan Garuda Travel Fair yang berlangsung di Hall B Jakarta Convention Center pada hari Jumat, 9 November lalu. Peresmian Re-Launching Garuda Indonesia Holidays dilakukan Emirsyah Satar, CEO Garuda Indonesia dan dihadiri Wamen Parekraf, Dr. Sapta Nirwandar.

GIH memiliki tujuan merancang berbagai paket produk-produk wisata yang berkesinambungan baik untuk tujuan domestik maupun internasional secara wholesale, seiring rute penerbangan Garuda.

Dengan Re-Launching Garuda Indonesia Holidays bertepatan dengan Garuda Travel Fair, 2012 ini, tim produk kami telah membuat paket-paket wisata yang berkarakter Lifestyle, sesuai dengan karakter wisatawan Indonesia masa kini.

Paket Wisata Garuda Indonesia Holidays memiliki pilihan hotel lebih dari 75,000 di berbagai tujuan wisata di Asia, Timur Tengah, Australia and Eropa. Garuda Indonesia Holidays memberikan pilihan paket wisata yang “Free & Easy” bagi wisatawan yang hanya memerlukan tiket pesawat beserta akomodasi, paket wisata “Lifestyle” dan paket wisata “Group Tour”.

Saat ini Garuda Indonesia Holidays lebih mendekatkan anda pada tujuan wisata di berbagai belahan nusantara dan dunia. Garuda Indonesia Holidays memasarkan inovasi paket wisatanya melalui rekanan agen wisata dan kantor cabang Garuda Indonesia di seluruh Indonesia.

Produk Free & Easy merupakan solusi bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman berwisata ke luar negeri, paket ini sangat sederhana, Tiket Pesawat & Akomodasi Hotel. Ini memberikan keleluasaan dalam hal menentukan jadwal tamasya mereka di destinasi tersebut.

Produk Lifestyle merupakan hasil karya perpaduan keinginan konsumen dengan Garuda Indonesia Holidays yang memiliki minat khusus pada saat melakukan perjalanan wisata. Garuda Indonesia Holidays merancang paket wisata secara khusus bagi pehobi maupun komunitas seperti Paket Wisata Cycling, Paket Wisata Kuliner, Paket Wisata Fotografi, Paket Wisata Bahari serta Paket Wisata Petualangan. Masih banyak paket wisata lainnya seperti Fashion, Belanja maupun Seni Budaya, dimana Garuda Indonesia Holidays senantiasa mencoba memenuhi keinginan konsumen secara terpadu.

Produk Special Event yang merupakan perpaduan wisata dengan acara khusus di destinasi tersebut. Beberapa contoh Paket Special Event seperti F1, MotoGP, Konser, Festival Kuliner, Festival Budaya, Pelelangan Seni maupun masukan dari konsumen Garuda Indonesia Holidays. Kami senantiasa membantu memberikan pelayanan terbaik dalam semua paket yang kami rancang.

Pada saat GATF ini Garuda Indonesia Holidays sekaligus melaksanakan Re-Launching kepada masyarakat. Dengan menggandeng mitra agen wisata dan Garuda Indonesia, kami harapkan produk-produk kami dapat diterima secara baik di masyarakat.

Produk “Lifestyle” merupakan gebrakan terbaru dari Garuda Indonesia Holidays yang memberikan solusi bagi wisatawan dengan hobi, minat, komunitas yang spesifik. Produk “Lifestyle” ini memiliki keanekaragaman bagi wisatawan yang memiliki minat khusus, contohnya seperti wisata fotografi, sepeda, kuliner, seni budaya, konser mancanegara, balap F1 dan MotoGP, fashion dan masih banyak lagi yang sedang kami siapkan.

Garuda Indonesia Holidays sangat menghargai dan mengedepankan kebutuhan wisatawan, dimana seiring dengan dinamisnya pertumbuhan ekonomi dan teknologi minat bepergian baik domestik maupun mancanegara menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

PT. Garuda Indonesia Holidays merupakan perusahaan wholesale travel yang bergerak di bidang pariwisata dan telah berdiri selama 26 tahun. Garuda Indonesia Holidays saat ini memiliki berbagai pilihan paket perjalanan yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan, mulai dari paket perjalanan Free & Easy yang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan liburan yang fleksibel dan mudah, hingga Lifestyle Packages yang disesuaikan dengan hobi dan kegemaran para wisatawan dengan yang lengkap mulai dari Culinary, Cycling, Photography hingga Diving Tour. (*)

Facebook Comments