February 23, 2018

Hotel Dafam Cilacap Miliki GM Baru

dafam cilacapCilacap (Paradiso) – Pada 16 Januari lalu, bertempat di Edelweiss Ballroom Hotel Dafam Cilacap diadakan “Sertijab” dari General Manager Hotel Dafam Cilacap , Fahrrurazi kepada GM Care taker Aracadius Anto.

Acara yang digelar sore hari, dihadiri pula oleh staf head office dan Managing Director Dafam hotels Andhy Irawan. Diawali dengan Doa bersama, yang dipimpin oleh salah satu staf, kemudian dilanjutkan sambutan dari Managing Director Andhy Irawan, dan dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan.

Usai Sertijab, Fahrurrazi sedikit memberikan pesan dan kesan selama berada di Cilacap, dan menyampaikan harapan Beliau agar Hotel Dafam Cilacap senantiasa dalam kesuksesan . Acara Sertijab dikemas tidak terlalu formal, karena bersamaan dengan acara rutin bulanan yaitu General Staff Meeting, dimana semua staf dan Head Office Department berkumpul , dari mulai pemberian Gift dan ucapan untuk yang berulang tahun, serta pemilihan “Best Employee”.

Best Employee ini menjadi menarik untuk para staf, karena selain mendapatkan reward berupa uang,, staf juga berkesempatan untuk jalan-jalan keluar negeri diakhir tahun, berdasarkan pilihan staf terbaik dari yang terbaik dari peserta setiap bulannya.

Dilanjutkan dengan acara Ramah tamah , dimana dari beberapa staf memberikan kesan dan pesan untuk GM lama, “Saya senang dengan keramahan pak Oji, Beliau selalu menyapa saya, orang selevel Beliau masih mau menyapa saya yang hanya pegawai kitchen biasa…sukses Pak Oji”….demikian petikan komentar salah seorang staf yang bernama Nurul.

Suasana terasa semakin akrab dan haru, di sesi ramah tamah,diselingi dengan iringan musik yang dibawakan salah staf House Keeper dan Front Office yang menambah hangatnya suasana ballroom. Sebelum acara usai, diakhiri dengan berfoto bersama dengan seluruh staf Hotel Dafam Cilacap. (*)

Facebook Comments