August 17, 2018

Ibis Styles Bali Kuta Circle Sediakan Akses Langsung ke Mal

ibis style surabaya

Bali (Paradiso) – Ibis Styles Bali Kuta Circle pada bulan viagra online cheap November lalu melengkapi fasilitas hotelnya dengan pintu akses langsung ke Bali Galleria Shopping Mal yaitu pusat perbelanjaan yang berada persis di sampinghotel.

Hasil kerjasama antara pihak ibis Styles Bali Kuta Circle dan pihakBali Galleria Shopping Mal ini diupayakan demi kenyamanan dan kemudahan para tamu yang menginap di hotel dan ingin berkunjung ke Mal Galleria. Pintu akses ini terletak di lantai 2F hotel ibis Styles Bali Kuta Circle yang dapat dillalui dengan menggunakan kartu khusus yang disediakan oleh hotel.

Joan Mamahit, General Manager ibis Styles Bali Kuta Circle menyatakan ‘’Kami selaluberupaya dan terus menambah fasilitas hotel demi memenuhi kebutuhan para tamu kami serta memberikan pelayanan terbaik bagi mereka. Salah satunya upaya tersebut adalah dengan fasilitas ini. Pintu akses ini akan membuat para tamu kami merasa nyaman, aman, dan mudah saat ingin berkunjung ke mal.’’

Ibis Styles Bali Kuta Circle, properti ibis Styles kedua yang baruberoperasi di Bali. Hotel initerletaktepat di kawasan Simpang Siur yang ramai, di samping Bali Galleria Shopping Mall dan hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai serta10 menit daripantai Kuta, Legian dan Seminyak yang selalu up-to-date dan funky.

Hotel yang baru beroperasi ini dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan khusus pelancong bisnis dan wisatawan, dengan 191 kamar yang modern termasuk kamar standar dan family suite. Dirancang untuk kenyamanan, semua kamar tidur menampilkan desain interior yang trendi dan modern serta dilengkapi dengan WiFi internet akses gratis.

Selainitu, hotel ini dirancang dengan prinsip sustainable, menggunakan fitur ramah lingkungan seperti lampu hemat energi, system hemat air, fasilitas daur ulang dan program penggunaan kembali handuk dan sprei.

Ibis Styles Bali Kuta Circle mempunyairestoransepanjanghari dan bar, kolamrenang, pusatkebugaran, klubanak-anak, pojok internet, ruang pertemuan yang dapat menampung kegiatan kecil ke menengah dan pesta pribadi hingga 100 orang, serta ruang santai. (*)

Facebook Comments