March 20, 2019

ITHF 2013 Targetkan Transaksi Rp 60 Miliar

ITHFJakarta (Paradiso) – Pameran wisata dan perjalanan Indonesia Travel and Tourism Fair (ITHF) 2013 yang ditunggu oleh para pelaku industri traveling maupun masyarakat luas dibuka Jumat, (15/2) di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A.

Panca R. Sarungu, selaku Chief Executive Officer RajaMICE mengatakan pameran yang diselenggarakan dari 15-17 Februari ini, dengan tema yang diusung adalah World On Sale, yang berarti bahwa kemanapun tujuan Anda, akan diberikan diskon besar-besaran dengan harga yang fantastis.

“Pameran ITHF yang ke-11 ini menggunakan area lebih dari 3000m², dan diikuti oleh lebih dari 100 perusahaan seperti hotel, travel agent, aksesoris, dan theme park. Tidak ketinggalan juga beberapa airlines unggulan ikut serta dalam pameran yang berlangsung selama 3 hari ke depan seperti Garuda Indonesia, Citilink, dan Singapore Airlines,” ujarnya.

Dikatakan, diperkirakan ITHF 2013 ini dapat menarik minat sekitar 60 ribu pengunjung dengan target transaksi sekitar Rp60 miliar. Hal ini bisa saja terjadi mengingat para konsumen lebih memilih melakukan perjalanan wisata saat long weekend dan low season, yang biasanya menawarkan harga murah.

“ITHF 2013 akan diselenggarakan juga bersamaan dengan Indonesia Wellness and Medical Tourism Fair (IWMTF) 2013. Dimana IWMTF merupakan sebuah platform yang mempertemukan para potensial konsumen, profesional dari Indonesia dan negara-negara lain untuk mendapatkan keuntungan dari tren terbaru, penawaran dan peluang dalam wellness and medical tourism industry,” katanya.

Ditambahkannya, selama pameran berlangsung, warga Jakarta dan sekitarnya dapat membeli paket liburan domestik dan internasional dengan tarif yang eksklusif dari maskapai-maskapai yang ikut serta dalam pameran ini dan pada jam-jam tertentu masing-masing maskapai akan mengadakan Hold Offer. BNI selaku official bank ITHF and IWMT 2013 juga turut memberikan penawaran terbaiknya, yakni cicilan 0% selama 6 bulan jika melakukan pembelian paket wisata dengan menggunakan Kartu Kredit BNI.

Sementara menurut Dodit W Probojakti, General Manager BNI mengatakan bakal kembali memanjakan para calon pelancong Indonesia yang ingin menikmati perjalanan wisata dengan nilai tambah maksimal. Salah satu nilai tambah yang ditawarkan BNI adalah tiket Java Jazz 2013, sebuah perhelatan music terkemuka Indonesia kepada nasabah yang bertransaksi pada event ITHF ini.

“Selain itu juga BNI memberikan cicalan 0% untuk transaksi kartu kredit BNI minimal Rp1 juta dan keringan sebesar 50% atau maskimal Rp5 juta dengan BNI Reward Point bagi penggunaan kartu kredit. Disamping itu pula BNI memberikan diskon khusus untuk pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia mulai dari US$99++ Jakarta-Kuala Lumpur dan penerbangan Singapore Airlines mulai dari US$199 net untuk Jakarta-Singapore pp dan masih banyak lagi,” ungkapnya. (*)

Facebook Comments