October 16, 2018

Makan Ice Cream Sepuasnya di Charlotte Restaurant

ice cream dafamSemarang (Paradiso) – Di setiap negara mempunyai cara tersendiri yang unik dalam menikmati Ice Cream, seperti ditambahkan berbagai macam topping buah – buahan, chocolatte, kismis, keju, dan sirup yang berguna mempercantik hidangan Ice Cream saat disajikan.

Seperti Ice Cream berwarna hijau muda dari Jepang yang biasa disebut Maccha Ice Cream yang mempunyai bahan dasar teh hijau yang baik untuk kesehatan. Dan juga Spaghetti Ice yang berasal dari Jerman, Ice Cream spaghetti dibuat oleh Dario Fontanella, seorang yang berasal dari Jerman. Memang tergolong Ice cream yang unik karena dalam pembuatannya Ice Cream rasa vannila dicetak dengan mesin pencetak mie, yang membuat Ice Cream berbentuk mie / spaghetti. Kemudian es krim tersebut diberi krim kocok dan selai stroberi sebagai saus tomatnya dan parutan kelapa, dan ditambahkan parutan cokelat putih sebagai keju parmesan.

Charlotte Restaurant menghadirkan ice cream dalam promo all You Can Eat “International Buffet”. Nikmati menu international dengan makan sepuasnya selama bulan Maret, bukan hanya menu makanan dari Indonesia saja yang disajikan, juga menyajikan banyak pilihan menu makanan dari berbagai negara yang disiapkan langsung oleh Chef Trie.

Buffet atau prasmanan lengkap dimulai dari appetizer, salad, soup, main course, food stall hingga dessert yang beraneka ragam termasuk berbagai macam rasa ice cream.

Bagi anda penggemar ice cream akan sangat dimanjakan terutama anak – anak dapat memilih langsung tanpa ada batasan, para orang tua tidak perlu kawatir jika anak anda mengkonsumsi ice cream karena banyak kandungan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Public Relations Executive Hotel Dafam Semarang, Namira Fanessa menjelaskan lukisan Ice Cream dilukis langsung oleh Dyah Ayu Wulandari Art Designer Hotel Dafam Semarang, sedangkan untuk Lukisan Mulding di kerjakan oleh chef Trie an Chef sigit dengan lama pembuatan dua hari, untuk bahan ice cream yang di pakai melukis adalah warna pink rasa strawberry, warna kuning rasa duren, warna biru rasa blueberry, warna putih rasa vanilla, dan warna hijau rasa green tea.

“Kami menyediakan promo khusus pecinta ice cream maupun penggemar kuliner makanan all you can eat terutama di Semarang, hanya dengan Rp.100.000,-, anda dapat menikmati berbagai jenis ice cream dan menu international. Promo ini bisa anda nikmati bersama keluarga mulai tanggal 8 – 31 maret 2013, setiap hari Jumat – Minggu, mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB. Promo ini juga dilengkapi mini kids play atau tempat bermain yang di sediakan khusus untuk anak – anak,” jelas Namira. (*)

Facebook Comments