January 23, 2019

Panorama Tours Kini Hadir di Central Park, Jakarta

(kiri) Theresia Magdalena – Travel Manager Panorama Tours Central Park, (tengah) Adhi Tirtawisata – Founder & Chairman Panorama Group, (kanan) Hellen Xu – Managing Director Travel Management saat menggunting pita sebagai tanda resmi dibukanya Panorama Tours Central Park.
(kiri) Theresia Magdalena – Travel Manager Panorama Tours Central Park, (tengah) Adhi Tirtawisata – Founder & Chairman Panorama Group, (kanan) Hellen Xu – Managing Director Travel Management saat menggunting pita sebagai tanda resmi dibukanya Panorama Tours Central Park.

Jakarta (Paradiso) – Panorama Tours kembali melebarkan sayap dengan dibukanya outlet terbaru di salah satu pusat perbelanjaan terbesar dikawasan Jakarta Barat, Central Park. Tentunya kehadiran Panorama Tours Central Park ini semakin melengkapi point of sales Panorama Tours yang sudah tersebar di hampir seluruh area Jakarta, Tanggerang, Bali, Bandung, Bogor, Makasar, Surabaya dan juga di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Paris dan Beijing.

Central Park merupakan kompleks serbaguna di Jakarta, Indonesia, yang terdiri dari sebuah pusat perbelanjaan, satu menara perkantoran, 3 apartemen, dan sebuah hotel dengan luas 655.000m2 yang dibangun oleh Agung Podomoro Group.

Secara keseluruhan, kompleks Central Park merupakan bangunan terbesar ke-8 di dunia. Sedangkan Central Park Mall adalah pusat perbelanjaan yang dibangun dengan arsitektur modern diatas tanah seluas sembilan hektar. Central Park Mall yang diresmikan pada tanggal 9 September 2010 ini hadir dengan konsep pusat perbelanjaan yang dikelilingi dengan sejumlah taman indah dan spektakuler. Central Park Mall sendiri memang mengukuhkan dirinya sebagai ikon tujuan belanja keluarga berkelas internasional. Sehingga tidak heran jika tenant-tenant yang menghuni tempat ini merupakan brand internasional.

Berlokasi di tengah pusat kota Jakarta, Central Park merupakan lokasi yang dinilai tepat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup kaum urban Jakarta di bidang pariwisata.Memiliki konsep unik yang menyatukan pusat perbelanjaan, atmosfer terbuka serta dikelilingi kawasan hunian dan perkantoran, Panorama Tours optimis kehadirannya disini akan dapat memenuhi kebutuhan wisata warga Jakarta Barat. Potensi market yang dimiliki oleh Central Park diyakini dapat berpadu sempurna dengan segmen target Panorama Tours.

panorama central park (1)Fenny Maria, Vice President Retail Business Development Panorama Tours mengatakan lokasi Central Park Mall yang strategis karena dekat dengan perumahan, apartment, kampus, dan hotel menjadi pilihan Panorama Tours untuk membuka kantor cabang baru disana.

“Dengan pasar ritel yang sangat potensial, Panorama Tours Central Park Mall menyasar segment target keluarga, eksekutif dan kawula muda, kedepannya diharapkan bahwa Panorama Tours cabang Central Park Mall dalam kurun waktu 1 tahun setelah masa pembukaannya akan menjadi top 5 diantara cabang Panorama Tours yang sudah ada sebelumnya,’’ jelas Fenny.

Theresia Magdalena, Travel Manager Panorama Tours Central Park Mall berharap untuk bisamengoptimalkan kesempatan sebagai cabang baru untuk lebih menjangkau peluang bisnis yang ada, dengan memaksimalkan service kepada semua customer.

Bertempat di Lower Ground(LG) 133, Panorama Tours Central Park Mall siap melayani segala kebutuhan wisata anda, baik individu maupun grup mulai dari tiket pesawat (internasional dan domestik), voucher hotel, berbagai produk tour dalam dan luar negeri, penyelenggaraan meeting, dokumen perjalanan, penyediaan produk khusus seperti Waterbom Jakarta, tiket konser , sampai dengan penyewaan bus pariwisata White Horse di Jawa dan Bali.

Sesuai dengan konsep bisnisnya, Panorama Tours berusaha menjadi biro perjalanan “One Stop Travel Solution” yang menyediakan segala kebutuhan pelanggannya di dalam satu outlet, melalui pilihan produk perjalanan seluas dunia. (*)

Facebook Comments