January 23, 2019

Panorama World Buah Batu Bandung Resmi Dibuka

Jakarta (Paradiso) – Selepas kesibukan ‘peak season’ liburan Lebaran lalu, Panorama Tours kembali meresmikan outlet terbarunya di kota kembang Bandung di medio September ini. Dengan menyandang nama “Panorama World Buah Batu – Bandung”, inilah outlet franchise Panorama ke 25 di Indonesia dan ke-2 di Bandung, setelah Jakarta, Cilegon, Semarang, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang dan Manado.

Pembukaan outlet-outlet Panorama World di berbagai lokasi strategis di berbagai kota juga sekaligus memperkuat jaringan penjualan Panorama Tours yang telah hadir di berbagai kota di Indonesia dan juga di mancanegara seperti di Kuala Lumpur, Singapore dan Paris.

Bandung sejak dulu dikenal dengan berbagai julukan, seperti Kota Kembang, Parijs van Java, Kota Mode, Kota Belanja dan belakangan ini juga dikenal sebagai Kota Wisata Kuliner. Berbagai julukan ini tidak terlepas dari keindahan alam kota ini maupun gaya hidup masyarakatnya yang selalu menjadi ‘trend setter’ di Indonesia.

Masyarakat Bandung memang sejak dulu dikenal sangat kreatif dalam berbagai bidang, khususnya di bidang fashion dan kuliner. Dalam konteks terkini, gaya hidup, fashion, kuliner adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kebutuhan masyarakat modern dewasa ini. Dan untuk melengkapi semuanya itu, maka kebutuhan akan suatu perjalanan wisata adalah sesuatu yang tidak terhindarkan lagi.

Terletak sekitar 140 km dari Jakarta, Bandung relatif mudah diakses melalui tol Cipularang, yang sejak dibuka pada April 2005 telah mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi kawasan sekitarnya. Dengan kemudahan ini, maka bisa dikatakan ‘pintu gerbang internasional’ bagi Bandung bisa juga melalui bandara Soekarno-Hatta.

Perkembangan kota Bandung sendiri juga kian meluas, tidak hanya di kawasan pusat kota, tetapi juga sampai ke kawasan selatan kota, seperti di wilayah Buah Batu ini. Dalam beberapa tahun ke depan, Bandung akan semakin berkembang sejalan dengan visi pemda yang sedang merancang pengembangan Bandung Raya sebagai metropolitan ketiga terbesar di Indonesia, setelah Jabodetabek dan Grebangkertosusila (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan).

Panorama World Buah Batu terletak di kawasan strategis di jalan Buah Batu Bandung, dekat dengan kawasan bisnis dan juga mudah diakses lewat jalan tol. Jalan Buah Batu sendiri yang kadang disingkat ‘Bubat’ kini dipadati berbagai kebutuhan masyarakat modern seperti supermarket, department store, restoran cepat saji, bank, hotel, dll. Kehadiran Panorama World dikawasan ini tentunya sangat ideal untuk menjangkau pasar yang sedang berkembang di wilayah ini, baik retail maupun korporasi.

Panorama World Buah Batu, yang didukung penuh oleh Panorama Group beserta seluruh anak perusahaan maupun afiliasinya, hadir untuk memenuhi harapan pelanggan dengan menyajikan pelayanan yang serba lengkap dari layanan penjualan tiket pesawat terbang (internasional dan domestik), berbagai produk tour (individual, grup maupun incentive tour) dalam negeri maupun ke mancanegara, reservasi hotel, penyelenggaraan meeting, penyediaan produk khusus seperti Waterbom Jakarta, sampai penyewaan bus pariwisata White Horse di Jawa dan Bali.

Panorama World berusaha menjadi biro perjalanan “One Stop Travel Solution” yang menyediakan segala kebutuhan pelanggannya di dalam satu outlet, melalui pilihan produk perjalanan seluas dunia. (*)

Facebook Comments