December 18, 2017

Pantai Kuta, Pantai Sanur

Obyek wisata yang ada di Bali sungguh menarik. Sebagai daerah tujuan wisata dunia, Bali memiliki beberapa tempat wisata yang patut dipertimbangkan untuk dikunjungi, diantaranya Pantai Kuta, Pantai Sanur, puncak Bedugul, Pasar Seni Sukawati Gianyar, Ubud, Lovina, dll..

Berikut adalah beberapa informasi mengenai obyek wisata di bali diantaranya :

– Pantai Kuta

Pantai Kuta terletak di daerah Badung selatan tepatnya di kecamatan Kuta. Pantai ini terkenal dengan sebutan Sunset Beach / Pantai Matahari terbenam karena pada senja hari kita bisa dengan leluasa melihat peristiwa terbenamnya matahari. Tentu kejadian ini akan selalu dit
ungu-tunggu oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Bagi yang suka dengan fotografi, jelas tempat ini adalah tempat yang sayang untuk dilewatkan untuk mengambil gambar matahari terbenam.

Lalu bagaimana pada siang harinya? jelas suhunya sangat panas!..Pada siang hari para wisatawan terutama wisatawan dari Eropa, Amerika, dan Australia memanfaatkan cuaca panas pantai Kuta untuk berjemur. Ada juga yang melakukan surfing di tengah gelombang ombak yang menjulang.Di sepanjang jalan Legian, banyak dijumpai artshop yang menawarkan beragam macam kerajinan tangan dengan motif Bali. Ada banyak jenis pilihan handicraft yang tersedia di artshop seperti patung, gelang, kalung, giwang, dll.– Pantai Sanur / Pantai Matahari terbit (sunrise)

Pantai Sanur terletak di Desa Sanur persisnya di sebelah timur kota Denpasar. Pantai ini dikenal sunrise (matahari terbit) karena kita secara langsung melihat posisi matahari pada saat terbit di pagi hari dengan arah pandangan yang luas. Wow tentu sangat menarik bukan? apabila pada saat Anda bangun di pagi hari sambil olahraga jogging menikmati indahnya pesona matahari terbit ini.

Hotel yang tertua dan tertinggi di Bali adalah Inna Grand Bali Beach. Hotel ini terletak di Pantai Sanur, yang dibangun sekitar tahun 1930 dan menampilkan bangunan bertingkat yang melebihi ketinggian pohon kelapa.

Facebook Comments