December 11, 2018

Permudah Pengiriman Souvenir dan Kuliner, ASPPI Gandeng Garuda Indonesia

MOU kerjasama ASPPI dan Garuda Indonesia.
MOU kerjasama ASPPI dan Garuda Indonesia.

generic viagra canada

Jakarta (Paradiso) – Barang yang dikirim melalui kargo pesawat sekarang bukanlah hanya yang berukuran besar. Wisatawan mulai banyak yang saling ‘mengirimkan souvenir dan oleh-oleh dari berbagai daerah di Indonesia melalui kargo.

Atas dasar itulah, Garuda Indonesia bersama Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) menandatangani perjanjian kerjasama kargo. Penandatanganan kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dalam Forum Dialog Pariwisata “Bisnis Wisata di Era Digital”.

“Tren kargo sekarang tidak hanya membawa barang-barang besar, tapi juga kecil seperti souvenir, oleh-oleh, dan makanan dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk itulah ada MoU ini,” kata Rajendra Kartawira, Vice President Cargo Garuda Indonesia di Redtop Hotel Jakarta, Kamis (12/12/2013).

Pihak ASPPI yang diwakili oleh Ketua Umum Bahriansyah menyatakan bahwa perjanjian ini dapat mempermudah bisnis pariwisata antardaerah. “Anggota ASPPI dari tiap daerah bisa dengan mudah saling berjualan souvenir atau makanan dari daerah masing-masing,” ujarnya.

Lebih lanjut pihak Garuda menyatakan bahwa sekarang ini pengiriman barang melalui kargo sudah lebih mudah dan cepat. “Sudah ada layanan go express. Bila barang dikirim pukul 10.00 bisa langsung sampai di hari yang sama,” tukas Rajendra. (*)

Facebook Comments