October 16, 2018

PHM Hospitality Resmikan Hotel Pertama di Jakarta

Foto 1 facad THE BnB JKKGJakarta (Paradiso) – PHM Hospitality pada 7 Juli 2013 mengumumkan secara resmi beroperasinya hotel pertama THE BnB di kawasan “kota kuliner” Kelapa Gading, Jakarta Utara.

THE BnB Jakarta Kelapa Gading merupakan hotel pertama dari brand ini, sangat siap menunjukkan keunggulan konsepnya sebagai terobosan baru hotel “Urban Budget” yang dirasakan sangat tepat berada di lokasi perkotaan atau kota mandiri dan menjadi bagian kegiatan sentral bisnis. Beberapa keunggulan membuatnya layak sebagai tempat akomodasi pilihan khususnya di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya; sebagai perwujudan tagline “Sleep Well. Pay Less”.

THE BnB Jakarta Kelapa Gading menyasar kalangan “Simple Urban Explorer” yaitu mereka yang memiliki frekwensi tinggi dalam urusan perjalanan, baik untuk keperluan bisnis atau berlibur. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang tinggi akan destinasi atau tempat-tempat menarik di sekitar hotel namun memiliki waktu yang terbatas. Selain itu, para “Simple Urban Explorer” juga berperilaku untuk selalu update dan terkoneksi dengan dunia luar melalui perangkat teknologi.

Lokasi strategis yang berdekatan dengan berbagai pusat hiburan seperti Mall of Indonesia, Mal Kelapa Gading, Mal Artha Gading and ITC Cempaka Mas memberikan nilai tambah bagi hotel yang memiliki 171 kamar dan terbagi atas 2 tipe kamar, yaitu Urban Room dengan luas 19 m2 hingga 22 m2 berjumlah 138 kamar; dan Urban Deluxe Room dengan luas 26m2 hingga 29 m2 berjumlah 33 kamar; serta 5 ruang pertemuan yang berkapasitas mulai dari 16 pax hingga 124 pax.

Semua fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh THE BnB Jakarta Kelapa Gading dapat diperoleh dengan harga yang kompetitif baik untuk keperluan bisnis maupun berlibur.

Seperti halnya yang dilakukan diseluruh hotel yang dikelola oleh PHM Hospitality, THE BnB Jakarta Kelapa Gading juga memiliki komitmen untuk menerapkan gaya hidup “Hijau” dalam kegiatan operasional sehari-harinya untuk turut membantu mengurangi pencemaran lingkungan. Selain itu, THE BnB Jakarta Kelapa Gading juga menggunakan teknologi Heat Pump yang dapat mengolah panas menjadi udara dingin, serta menggunakan lampu LED di semua kamar dan ruang publik hotel.

PT Sentral Agung Indah adalah perusahaan pemilik hotel THE BnB Jakarta Kelapa Gading, merupakan perusahaan kerjasama PT Agung Podomoro Land Tbk dengan PT Panoramaland Development. THE BnB Jakarta Kelapa Gading berdiri di lahan seluas 4500 m2 di jalan Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. (*)

Facebook Comments