November 18, 2017

TAUZIA meluncurkan YELLO hotels

Marc Steinmeyer, President Director dari TAUZIA Hotel Management

Jakarta (Paradiso) – TAUZIA Hotel Management meluncurkan YELLO Hotels pada 6 November 2012 di Rolling Stone, sebuah generasi baru dari hotel di segmen ekonomi dimana ‘Techvolution – Art – Design goes with Good ZzZ’s and Wok-Fast’. YELLO juga suatu cara mengatakan ‘hello’ dengan lebih akrab.

Didesain untuk para ‘Netizens’ (Internet citizens) dan dilengkapi dengan teknologi terkini, sarapan yang sehat (Wok-fast), pojok tablet (tablet corner), tempat tidur ukuran king size bed dengan 100% cotton linen, Wi-Fi gratis dan ‘Front Desk Cups’ secara individual yang revolusioner dimana hotel juga dilingkupi di dalam suasana ‘Street Art’ atau ‘Seni Jalanan’, YELLO Hotels dengan warna kuning yang khas dan desain arsitektur terdepan akan membawa sebuah era baru di hotel segmen ekonomi.

Sesuai dengan merek-merek lain dari TAUZIA yang menunjang suatu konsep tertentu, YELLO akan mendukung ‘street art’ yang merepresentasikan kebebasan berekspresi.

President Director dari TAUZIA Hotel Management, Marc Steinmeyer mengatakan selama beberapa bulan terakhir ini kami mengembangkan konsep YELLO Hotels untuk melengkapi portfolio kami. “Sebuah merek hotel yang sesuai untuk kelas menengah Indonesia yang sedang ‘booming’ dan mencapai 60% dari jumlah total populasi,” ujar Marc Steinmeyer.

YELLO Hotels sebuah jaringan dari 4 hotel yang sedang dibangun dan ditargetkan menjadi 20 hotel di akhir tahun 2015 di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar dan Bali. (*)

Facebook Comments