November 18, 2017

Telah Hadir Dafam Kayon Resort Solo

dafam kayonSolo (Paradiso) – Green Kayon Resort & Spa yang berlokasi dekat dengan Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah, merupakan sebuah tempat menginap yang mengusung konsep resort. Menempati area cukup strategis karena hanya berjarak tempuh 2 menit dari bandara dan kurang lebih 15 menit dari pusat kota Solo.

Pada tanggal 6 Mei 2013, Green Kayon Resort & Spa resmi bergabung dengan manajemen Dafam Hotels dan berganti nama menjadi Dafam Kayon Resort Solo. Hal ini ditandai dengan penandatanganan kontrak kerjasama antara manajemen Dafam Hotels yang diwakili langsung oleh Andhy Irawan sebagai Managing Director Dafam Hotels dengan Waskito Suryodibroto selaku komisaris utama PT. Dwi Agung Bina Mulya, sekaligus pemilik Green Kayon Resort & Spa.

Telah disepakati oleh kedua belah pihak, setelah penandatanganan kontrak akan dilakukan pengecekan dan pendataan ulang semua fasilitas yang dimiliki oleh Green Kayon Resort & Spa untuk kemudian disesuaikan dengan standarisasi yang dimiliki Dafam Hotels.

Setelah proses pengecekan dan pendataan tersebut, resort akan ditutup selama satu bulan mulai 1 Juni 2013. Waktu satu bulan penuh akan dimanfaatkan secara maksimal untuk melakukan penyeragaman standarisasi dan juga persiapan acara opening Dafam Kayon Resort Solo yang rencananya akan dilakukan tepat pada tanggal 1 Juli 2013. Dalam waktu dekat, pihak owner juga menjanjikan penambahan 50 kamar baru serta arena rekreasi air ‘water boom’. Penambahan fasilitas ini dimaksudkan untuk memperkuat daya tarik Dafam Kayon Resort Solo sebagai salah satu tempat inap pilihan dan terdepan di kota Solo.

Saat ini, resort yang terletak di area seluas 2,3 hektar ini terdiri dari total 50 kamar yang terbagi ke dalam beberapa tipe yaitu 20 kamar tipe standard, 14 kamar tipe superior, 14 kamar tipe deluxe dan 2 kamar tipe junior suite.

Untuk menjamin kenyamanan tamu saat menginap, kamar-kamar tesebut juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas, antara lain berupa, AC, TV kabel, layanan kamar 24 jam, wifi internet hotspot, air panas & dingin, dan lain sebagainya. Untuk dapat mengakomodasi kebutuhan penyelenggaraan acara-acara tertentu, Green Kayon Resort & Spa juga dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 350 orang. (*)

Facebook Comments